Sabtu, 03 Juli 2010

MENANTI PELANGI DI MATAMU

Aku masih tetap sabar,walau kali ini hatiku tak bisa di pungkiri ..
Hatiku ragu tak menentu,gunda gelisah
Apakah aku siap bila dia menolakku??

Apakah aku sanggup bila dia berkata "tidak.!"

Sedari 1 jam lalu udara panas kurasakan ,trasa hampa ku hirup dgn berat susah payah ku helakan

Aku seperti menginjak bara dgn bertelanjang kaki ,slalu saja bergerak kesana kemari menghindari kaku tersengat gelisa

Serasa lama sebelum aku di lahirkan dan jauh sebelum dunia di ciptakan aku sudah mengenal dia ,walau tak secantik aura kasih artis idolaku tpi sudah membuat hati ini tenang di sampingnya..trasa rindu bila sehari saja tak menatap wajahnya..

Aku ingin melihat pelangi di matanya untuk aku

Di matanya aku ingin untuk aku pelangi itu

Untuk aku pelangi di matanya yg ku inginkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar