Kamis, 09 September 2010

MENGUCAPKAN SELAMAT HARI IEDUL FITRI,INALAIDIN WAL'FAIZIN TAQOBALLAH MINA WAMINKUM- TAQOBALLAH YAA KHARIM

Met hari raya mohon ma'af lahir batin kami ucapkan kepada semua teman-teman aku semoga kalian juga dapat merayakan hari kemenangan ini ....amin.

Aku ucapkan juga pada:

Mami: moga slalu dapat mensikapi semua dgn bijak aku coba selalu ada untukmu...my rainbow

Alicia: walau tanpa kakak di sisimu kau semoga lebih dewasa ,kau adalah adikku yg ada di hati kakak ,my little angel

ita: semoga kau menemukan org yg dpt menyayangimu..kau bagian dari cerita hidupku

Triwulandari: kau punya arti trsendiri di hidupku

Chika: biarkan semua berlalu apa adanya ,kita cuma bisa berharap

Vera: kau yg menjadikan aku lebih mengerti hidup ini

Ahmad khodri: kau org prtama yg aku jumpai di dumay..ati2 di jalan mad semoga sukses di bandung..!

Gheol: di antara teman ku kau cewek penuh ketegaran di antara canda mu...truslah melangkah ghe

Wa beler,Nyi melin,Nadea,aini,juju,nely,amui,pur...,linda,warso,coki,ucup.: kalian adalah yg terbaik di antara temanku

Beibh: jgn menyerah kalau kau brusaha pasti bisa ,tulisanmu lugas jelas..kau yg terbaik

Lemot.: semoga bahagia dan happy slalu

MyQa: nenek biar tak banyak bicara namamu selalu ku ingat

Ma'af bila tak dapat ku sebut 1 per 1..tak mengurangi sayangku pada kalian

1 komentar: