Sabtu, 23 Oktober 2010

AKU SEPERTI BUKAN DIRIKU



Aneh memang dunia ini tak selayaknya untuk ku diami,
Tuk kali ini saja ku mampir di dunia ini,
Tak akan ku ulang kembali

Ku jenuh jalani hidup seperti kemarin,hari lalu,minggu kemarin,bulan lalu..masih sama seperti tahun Dulu

Sebenarnya ada tanggung jawab yg harus ku pertanggungkan nanti di hadapan kekuasaan yg tak mungkin di hindari

Ada kegundahan yg tertanam dalam tertimbun sejuta problem menumpuk tutupi galau hati perih.

Langkah gontaiku tak turut gambarkan tangis yg mengiang seperti rekaman tape recorder yg kusut seolah di putar berulang-ulang di otak yg tak mampu berpikir...

Aku bukan seperti diriku ...

Tak mampu mengayunkan langkah tuk telusuri jalan kehidupan yg terjal berbatu licin,menanjak,berliku-liku

Hanya satu yg membuatku bertahan menghirup penatnya udara kotor

Aku ini seperti bukan diriku yg slalu melangkah melayang tak mantap tertiup hembusan angin terbang...!

Aku bukan seperti diri ku...tapi inilah aku.!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar