Minggu, 23 Oktober 2011

PAPARAN OMBAK


Ada kepahitan di kisi-kisi bait kalimat yg coba ku paparkan pada kata-kata ini..

Aku munkin sebuah mahluk yg terciptanya pun tak bisa membedakan awal dan akhir atau pangkal dan pucuk...

Tapi....inilah aku...

Aku yang sebisa munkin menjadi teman tempat mengantar di ujung kantuk dan awal mimpi dari para sahabatku dan kawan-kawan terbaik ku

Tak perduli suka atau benci asal mereka mengerti dan paham apa yg mereka hadapi bukan sendiri tapi ada aku yg slalu ada untuknya

Aku munkin tak disukai atau kadang di benci ...tapi suatu sa'at mereka tahu bahwa ombak tak selamanya terdengar indah tapi tak pernah bosan menghempas karang demi hampiri dan temani pantai...

Akulah paparan ombak itu...

*ilham dari pelangi tanpa warna untuk my rainbow

Tidak ada komentar:

Posting Komentar