Minggu, 25 Juli 2010

AKU HANYA..... A.K.U

Tak pantaskah aku menikmati hangatnya pagi yg tenang??

Tak pantaskah aku mendengar senandung merdumu menjelang petang??

Tak pantaskah aku menjemput mimpi dalam hayalku yg hilang

Aku ingin rasakan sentuhan air embun yg bening ,
Aku ingin meneguknya hingga habis tak trsisa,aku ingin merasakan sejuknya walau cuma setetes ,aku ingin dahagaku hilang

Dalam hidupku pun tak mengenal mimpi karena mimpi itu menjelma jadi suatu yg menghantui tidurku...

Aku berharap dalam sisa mimpi malam ku nanti lebih baik dari mimpi buruk manusia mana pun

Aku sadari aku adalah mahluk

Yg harus menjalani takdirku

Aku cuma mahluk...

Tak pantas tuk brsedih karena kesedihanku pun bukan milikku...
Tak pantas tuk mengeluh...

Karena mengeluh itu bukan milikku

Aku hanyalah aku ...
Karena aku bukan milikku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar