Senin, 26 Juli 2010

MA'AF KU BUAT MALAIKAT KECIL

Pagi itu begitu tergesa-gesa ...aku trbangun kesiangan rupanya...tanpa berlama-lama ...

aku dgn agak trburu-buru mandi dan brpakaian langsung cabut....

Rupanya ada satu yg penting trlupakan dariku ..hp ku tertinggal ..huft..
Di mana ada no hp adek aku tercatat di sana ,sedang yg ku bawa hp dgn no lain...aku panik begitu tau hp ku trtinggal ...

Adek ku dari kampung telah brjanji menemuiku...apa yg harus ku perbuat sedang tuk kembali tak mungkin..

Yah...memang ina (nama adek ku) tak lama di jakarta cuma ada tugas dr sekolahnya...ber empat dgn temen kelompok belajarnya tuk mencari makalah yg hanya di dpt dr sekolahnya
Cuma ada di JKT

"kakak jangan lupa temui adek di rumah teman" masih trngiang di telinga kata2 trakhir di ujung teleponnya...
Aku memang kakak tak bisa di andalkannya
Aku bukan kakak yg baik untuknya...

Aku makin panik begitu atasanku melarang aku exit kerja

"tolonglah aku lang.!! Kamu jgn exit hari ini ,kita ada kerja lembur nanti..!!"...aku lemes membayangkan kekecewaan di muka ina....

MA'AFKAN AKU ADEKKU..!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar