Minggu, 29 Agustus 2010

KUMPULAN CERITA LUCU

TUKANG OJEG TEL-MI


Suatu hari ada tukang ojek yg telmi di suruh juragan ayam untuk mengantar 10 ekor ayam dagangannya untuk di antar ke pelanggan.

JURAGAN AYAM: tolong kamu antar ayam-ayam ini ke alamat ini ( sambil menyerahkan secarik kertas yg bertuliskan alamat pada tukang ojeg)

TUKANG OJEG: baik gan.! Akan saya antar (sambil menerima kertas alamat )

Satu jam kemudian tukang ojeg sudah di perjalanan,cuma mungkin jalan yg di lalui terlalu terjal atau banyak batu besar tukang ojek jatuh dan keranjang ayamnya berantakan ,ayam-ayamnya berhamburan keluar ,tapi tukang ojeg tertawa terbahak-bahak yg membuat orang-orang di sekitar jalan menjadi heran

ORANG2: Bang.! kenapa kamu jatuh dan ayam-ayam kamu brantakan malah tertawa.?

Tukang ojek masih tersengal-sengal dgn tawanya menjawab

TUKANG OJEG : ayam tolol akan saya antar malah pergi sendiri ,pedahal alamatnya ada sama saya..!!

ORANG2: ???@!@#



MALEKAT BENGAL


Di pintu sorga ada interview yg di lakukan malaikat dgn asistenya pada 3 orang wanita cantik yg baru ,sebut saja wanita itu A,B dan C..

MALAIKAT: silakan kalian buat pengkuan ,dan masing2 akan di beri ganjaran sesuai perbuatan yg di lakukan di dunia

WANITA.A : saya wanita baik ,jujur dan setia mengabdi pd suami dan menjaga kehormatan keluarga.

MALEKAT : beri dia kunci emas.!
ASISTEN: oke boss.!

WANITA.B: saya tak terlalu baik,biasa aja ,saya jg pernah selingkuh tapi kemudian tobat sampai akhirnya meninggal.
MALEKAT: beri dia kunci perak.!
ASISTEN: oke boss...!

WANITA.C: kalo saya wanita gaul,suka dugem,free sex ,kata cowok2 temen kencan saya sih...body saya sexy dan semok..!

MALEKAT: beri dia kunci kamar tidur saya
ASISTEN: hah??#@??



TUKANG BECAK YG SIAL


Pada malam ada tukang becak mangkal di jalan baru yg terkenal angker tapi bagi tukang becak itu bukan suatu halangan untuk menghais rezeki sekitar jam 12 malam yg sepi seorang wanita cantik minta di antar ke ujung jalan dengan senang hati si tukang becak menghantar wanita cantik itu tetapi begitu di tempat sepi wanita itu berubah jdi kuntilanak dan terbang sambil cekikikan ..tukang becak kaget dan merasa di permainkan oleh mahluk kuntilanak ini

"Dasar kuntilanak gak tau diri...!.lu.! ," teriak tukang becak

Begitu di teriaki itu si kuntilanak malah turun lagi lalu dia jawab
"Biar'in gue kuntilanak dari pada lu tukang becak..wek.!"

2 komentar: